Minggu, 02 Maret 2014

Obat Tipes Untuk Anak

     Anda sedang mencari obat alami untuk anak anda,anda tepat sekali telah mengunjungi website kami,dan kami disini akan memberikan informasi tentang penyembuhan Tipes yang ampuh bagi anak anda.untuk itu simak baik-baik arikel dibawah ini.

Sekilas Pengertian Tipes
    

     Tipes atau Thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliaran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B dan C,selain ini dapat menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan)septikemia (tidak menyerang usus).
tipes salah satu penyakit menular,penularan bisa melalui salah satu jenis makanan dan minuman yang sudah tercemar oleh bakteri samonella,bakteri salmonella terdapat pada aliran darah.



Gejala Penyakit Tipes

       Penyakit tipes bisa menyerang saat bakteri tersebut masuk melalui makanan atau minuman, sehingga terjadi infeksi saluran pencernaan yaitu usus halus. Kemudian mengikuti peredaran darah, bakteri ini mencapai hati dan limpa sehingga berkembang biak disana yang menyebabkan rasa nyeri saat diraba.

Gejala klinik tipes pada anak biasanya memberikan gambaran klinis yang ringan bahkan dapat tanpa gejala (asimtomatik). Secara garis besar, tanda dan gejala yang ditimbulkan antara lain:

  •     Demam lebih dari seminggu. Siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
  •     Lidah kotor. Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas.
  •     Mual Berat sampai muntah. Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hatidan limpa, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
  •     Diare atau Mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
  •     Lemas, pusing, dan sakit perut. Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas, pusing. Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit di perut.
  •     Pingsan, Tak sadarkan diri. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran.


Obat Tipes Untuk Anak



   Obat multikhasiat jelly gamat gold-G sudah tidak di raguakan lagi di jadiakan  pengobatan Tipes Anak karen kandugan dan khasiatnya efektif untuk  mengatasi penyakit tipes , hanya cukup mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung aman di konsumsi oleh berbagai usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan halal dikonsumsi, hingga lansia tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh ataupun ketergantuga karena bahan utama yang ada di dalamnya 100% menggunakan bahan alami ekstrak teripang laut yang di olah secara higienis tidak terkontaminasi oleh zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan, dan cara pengolahannya menggunakan teknologi moderen sehingga melahirkan produk herbal jelly gamat gold-G memiliki kualitas terbaik tanpa di ragukan khasiat dan kandunga yang ada di dalamnya.

 Daftar Harga Jelly Gamat 





















Cara Pemesanan

ARKG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ARKG: 2 botol : Ade : Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777
Kirim ke : 085223944949
( Ingat !! Cantumkan ARKG dalam setiap pesanan Anda )
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar